Sabtu, 11 Februari 2012

Mimpi Anda Sumber Kekuatan Anda

Saya yakin Anda memiliki impian dalam hidup Anda. Anda bermimpi memiliki usaha yang mapan, kemakmuran, sukses selagi muda dan lain sebagainya. Impian setiap orang berbeda-beda. Pada dasarnya sesuatu dimulai dari sebuah ide dan impian. Impian tidak dapat dilihat, tetapi mampu kita ciptakan dalam pikiran.

Impian dapat menjadi sebuah kekuatan untuk mendorong kita memaksimalkan diri. Maka perlu mind-programming yang terus mengafirmasi diri kita dengan impian-impian yang kita ciptakan sendiri. Jangan khawatir, karena bermimpi tidak memerlukan biaya sepeserpun. Jangan pernah takut untuk bermimpi, tetapi Anda wajib takut jika Anda sudah tidak memiliki impian dalam hidup.

Alih-alih “Jangan mimpi di siang bolong.” pasti sempat terlintas di telinga Anda dan merupakan argumen yang terkadang menciutkan nyali Anda dalam mencapai impian Anda. Saran saya, buatlah alih-alih itu sebagai tantangan yang harus Anda jawab. Orang-orang yang mengeluarkan pernyataan tersebut akan berkomentar ketika Anda tidak mampu mewujudkan impian Anda. Namun, mereka akan diam dan kagum ketika impian itu sudah terwujud.

Bermimpi tanpa Action juga sama saja. Lihat potensi yang ada pada diri Anda, tengok peluang yang ada di sekitar Anda dan mulai melangkah ke sisi kanan pada huruf Y.

Tuliskan daftar mimpi-mimpi Anda pada sebuah kertas kemudian tempelkan di tempat yang sering di lihat agar Anda senantiasa ingat dengan mimpi-mimpi Anda kemudian wujudkan satu-persatu. Saya yakin Anda bisa meraih semuanya. Ok, jadikan mimpi Anda sebagai sumber kekuatan Anda.

Sukses selalu...

0 komentar:

Posting Komentar