Sabtu, 11 Februari 2012

Memaksimalkan Potensi Pada Diri Anda

Jika kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan harapan kita, konsekuensinya kita harus mau dan mampu memaksimalkan kemampuan kita. Banyak orang memiliki perspektif yang salah, dimana mereka ingin mendapatkan hasil yang maksimal, tetapi enggan memaksimalkan potensi dirinya sendiri. Bukankan sebuah pepatah berkata “Apa yang kau tanam itulah yang akan kau tuai.” Jadi sangat adil jika seseorang mengeluarkan usaha yang sangat minim, ia akan mendapatkan hasil yang minim pula. Jika usaha yang dikeluarkan sangat maksimal, hasilnya pun akan maksimal.

Jadi Apa yang akan Anda lakukan sekarang ? Jika Anda ingin sebuah hasil yang maksimal untuk Anda. Usaha seperti apa yang seharusnya Anda lakukan ? Apakah harus bekerja terus menerus sampai Anda kelelahan ? Atau bekerja keras tanpa menghiraukan waktu ?

Seperti halnya pemain golf. Jika ia ingin memasukan bola ke dalam lubang yang letaknya lebih jauh, otomatis ia harus mengayunkan stick golfnya lebih kencang.

Dan sekarang Apa yang ingin Anda hasilkan dari usaha Anda ? Berapa yang mau Anda hasilkan ? Dan Berapa lama Anda ingin meraihnya ? Ayo Action dari sekarang, jangan sampai Anda didahului teman Anda lalu kemudian Anda menyesal. Kerahkan potensi yang ada di diri Anda untuk meraih semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar