Minggu, 12 Februari 2012

Respon Segala Sesuatu Dengan Perspektif Yang Positif

Rekan bisnis sekalian, kadang kita sebagai manusia lebih banyak mengikuti emosi daripada logika berpikir yang bijak ketika kita menghadapi sesuatu yang kurang menyenangkan. Konsekuensi yang timbul dari konsep berpikir selalu melihat segala sesuatu dari yang gelap adalah timbulnya dendam, konflik, perselisihan dan kekesalan yang terus dipendam.

Anda dihadapkan pada dua pilihan untuk merespon situasi dan kondisi yang terjadi pada diri Anda yaitu dengan merespon dengan perspektif yang positif atau dengan perspektif yang negatif. Dalam rutinitas kita, cobalah untuk menerapkan konsep berfikir positif terhadap apapun yang terjadi, baik terhadap diri Anda maupun orang lain.

Bayangkan ketika listrik mati dan Anda berjalan dalam kegelapan. Anda seperti memejamkan mata. Anda mencoba membuka mata lebar-lebar, tetapi tetap tidak dapat melihat apa-apa. Namun ketika anda melihat cahaya dari sebuah lilin, fokus Anda langsung tertuju kesana. Disini kita harus lebih mengevaluasi diri kita masing-masing untuk lebih sering melihat sisi positif seseorang.

Nah, bisnis yang saya tawarkan semoga menjadi cahaya lilin yang dapat menerangi Anda di kala gelap. Saatnya untuk mengubah paradigma dan pola pikir yang lebih global, dimana masih ada value lain yang dapat Anda perhatikan.

Tatap mata Anda kedepan, fokus. Cahaya lilin akan membuat Anda melihat di kegelapan.

0 komentar:

Posting Komentar