Jumat, 10 Februari 2012

Arus Kas Terpenuhi Dengan Berbisnis Mandiri

Sebagian orang hanya mengandalkan pekerjaan untuk mendapatkan arus kas. Anda perlu mempelajari mengenai kunci menuju kekayaan, dan membuat orang lain yang melakukan pekerjaan untuk Anda.

Memiliki pekerjaan normal, entah itu menjalankan bisnis sendiri atau bekerja pada orang lain, sangat membatasi kemampuan arus kas Anda. Inilah alasannya. Anda bekerja beberapa jam per hari dan menghasilkan beberapa rupia per jamnya. Maka gaji yang Anda terima hanyalah jumlah jam kerja yang Anda lakukan dikalikan dengan gaji Anda per jamnya.

Memang ada sebagian orang yang bisa memiliki gaji puluhan juta rupiah ditambah tunjangan, tetapi mereka biasanya sudah bekerja 20 tahun lebih dan jika mereka berhenti bekerja besok, mereka juga berhenti menerima gaji.

Maka kita harus mencari metode lain untuk menghasilkan sejumlah besar arus kas.

Hanya ada satu alat yang saya sarankan agar dapat menghasilkan arus kas dalam hidup Anda - bisnis Anda sendiri


Ini adalah alat bantu terbaik untuk menghasilkan arus kas yang besar dan memiliki orang lain yang mengerjakan pekerjaan Anda. Bisnis juga, seperti yang akan Anda lihat kemudian, salah satu cara terbaik untuk mengembangkan sejumlah besar modal yang dapat Anda investasikan menjadi aset.

Kesimpulannya adalah jika Anda hanya bekerja orang lain, maka waktu yang Anda butuhkan relatif sangat lama sekali dan solusinya adalah dengan berbisnis mandiri.

Dan saya mengajak Anda untuk menjadi partner bisnis Anda sekarang juga. Tentukan sikap Anda dari sekarang dan jangan ditunda-tunda.

Sukses dengan berbisnis mandiri.

0 komentar:

Posting Komentar