Jumat, 10 Februari 2012

Alasan Kenapa Bisnis Menghasilkan Arus Kas

Di posting sebelumnya saya membahas mengenai bisnis dapat memenuhi arus kas dan sekarang saya jelaskan alasannya.

Pertama, Bisnis itu menyenangkan, Anda akan ditantang dengan persaingan pemasaran, Anda dituntut untuk membangun tim kerja yang kokoh, bertransaksi, pembukuan, berkomunikasi dengan orang lain, belajar mengambil keputusan dan lain-lain. Anda akan jatuh cinta dengannya ketika Anda melihat hasil yang dapat Anda raih.

Kedua, dimana lagi anda akan mendapatkan pajak selain dari bisnis ? Tergantung pada peraturan pajak di tempat tinggal Anda, tetapi secara umum sistem pajak mendukung mereka yang berbisnis.

Ketiga, aliran penghasilan (revenue) akan meningkat pesat dalam beberapa minggu, hari atau jam. Dan seringkali, peningkatan pendapatan sebesar 10 % akan meningkatkan laba menjadi dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat sehingga kemudian akan meningkatkan nilai dari bisnis itu.

Keempat, sedikit pengetahuan sudah cukup. Tidak sulit untuk mengalahkan pesaing Anda di dunia bisnis. Suka atau tidak suka, sebagian besar pemilik bisnis mengelola bisnisnya dengan sangat buruk. Jadi Anda hanya harus melakukan hal-hal yang mendasar, menggunakan akal sehat dan memenangkan hati customer Anda.

Kelima, Anda bisa mendapatkan keleluasaan apapun yang ingin Anda lakukan termasuk jalan-jalan atau bersantai di rumah.

Keenam, Anda dapat mempekerjakan orang lain.

Ketujuh, begitu sistem sudah terbentuk, maka sistem itu akan terus berjalan dan memberikan pendapatan pasif bagi Anda.

Akan sangat panjang daftarnya jika diuraikan secara mendetail. Kalau Anda belum bisa menebaknya, maka Anda akan terus berjalan di tempat dan melalui hari-hari seperti yang Anda jalani saat ini. Bekerja lalu gajian.

0 komentar:

Posting Komentar