Jumat, 17 Februari 2012

Waktunya Untuk Menunjukan Anda Sebenarnya

Kini saatnya Anda keluar dan menunjukan siapa Anda. Saat yang paling tepat, ketika Anda yakin dan punya antusiasme untuk menunjukan semangat Anda dalam mencapai apa yang Anda inginkan dan Anda targetkan.

Sebuah kata bijak mengatakan "Anda tahu dan tidak melakukannya, sama artinya Anda tidak tahu" Anda mengetahui teknik bermain sepakbola di lapangan, tetapi Anda tidak pernah melakukannya, tidak pernah berlatih dengan rekan Anda. Itu sama artinya Anda tidak bisa bermain. Kita terkadang terlalu banyak belajar dan lupa bagaimana menjalankannya. Bukan berarti menentang orang yang berkeinginan belajar tinggi. Melainkan inilah saatnya Anda membuktikan, ada saatnya untuk bertindak, ada saatnya untuk berubah dan ada saatnya Anda untuk menjadi seorang pemenang.

Anda dapat menghabiskan seluruh hidup untuk melakukan apa saja yang Anda inginkan. Namun yang ingin saya katakan adalah Anda bisa menghabiskan seluruh hidup Anda sekali saja. Anda mau menghabiskannya dengan susuatu yang positif atau begatif, tidak ada yang bisa memaksa Anda. Anda memilih menjadi seorang pemenang atau menjadi orang yang kalah, itu pun keputusan Anda.

Apa yang Anda jalankan dan praktikan jauh lebih penting daripada apa yang Anda tahu. Saatnya bagi Anda untuk keluar dari pagar berduri yang terus menusuk pikiran kita dengan asumsi negatif.

t.

0 komentar:

Posting Komentar